Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 06 September 2012

Aly Cissokho: Valencia Sejajar Barcelona & Real Madrid


Aly Cissokho, Valencia
Getty Images


Valencia mengawali Primera Liga Spanyol dengan hasil yang terbilang tidak buruk saat harus menghadapi dua klub favorit.

Real Madrid diimbangi Valencia 1-1 pada laga perdana liga, sedangkan kekalahan tipis 1-0 diderita saat mereka bertandang ke markas Barcelona. Dua hasil tersebut memberi keyakinan kepada Aly Cissokho kalau sebenarnya kekuatan ketiga tim itu sejajar.

"Valencia berada di level yang sama dengan Barcelona dan Real Madrid. Valencia tidak dipermalukan di Camp Nou dan ketika kondisi tim sudah lebih baik, kami akan meraih hasil yang lebih baik pula," ujar bek yang didatangkan dari Olympique Lyon ini dalam konferensi pers.

"Debut saya pertandingan yang sulit, tapi menjadi cara bagus untuk menyesuaikan dengan kecepatan liga dan juga level sepakbola Spanyol."

"Saya banyak mengobrol dengan Adil Rami dan bertanya soal fasilita dan rincian-rincian yang membuat klub ini terasa sesuai dan nyaman. Tapi, di Prancis ada tiga tim yang terus dipantau, Barcelona, Madrid, dan Valencia, jadi saya tak perlu menggali lebih dalam."

Cissokho kemudian membahas soal taktik karena pelatih Mauricio Pellegrino memberinya peran berbeda dibandingkan saat masih di Lyon.

"Di Spanyol, kalau ada ruang di depan Anda harus naik, ada tugas oefensif, dan itu membantu saya berkembang," sambungnya.

"Sejauh ini segalanya lancar. Saya lebih kuat secara fisik di posisi ini ketimbang Jeremy Mathieu, tapi dia lebih unggul secara teknik daripada saya. Kami bisa bermain bersama. Kami akan menunjukkan kemampuan masing-masing dan terserah pelatih yang memutuskan." GOAL

Tidak ada komentar: